Kursus Komputer Terbaik Lampung-METRO TECHNO SOLUTION

MENGATASI PRIVATE CONNECTION

Assalamualaikum wr.wb...
Selamat pagi, hay guys...

Pertama perkenalkan nama saya Putri Jovanka saya dari sekolah SMK PGRI Pasir Sakti. Dan saya saat ini sedang melaksanakan prakerin di Kursus Komputer Terbaik Lampung yaitu di METRO TECHNO SOLUTION . Oke saya disini akan menjelaskan tentang mengatasi private connection. baik langsung aja kita saksikan...

Mengatasi Private Connection:




1) Buka Tab "Setting"
2) Kemudian Clear Cache Dan History.
3) Pada obliterate the following items from : Pilih "the beginning of time"
4) Klik Clear Browsing Data.
5) Selesai.

Oke itulah tutorial yang saya sampaikan. Semoga bermamfaat ya...
Saya akhiri wassalamualaikum wr.wb....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

kursus komputer lampung-metro techno solution