kursus komputer lampung-metro techno solution

CARA MENGATASI WINDOWS NOT RESPONDING

assalamualaikum wr.wb...
Selamat pagi guys...
Perkenalkan nama saya putro jovanka saya sekolah di smk pgri pasir sakti. Dan saat ini saya sedang melaksanakan prakerin di kursus komputer terbaik lampung di metro techno solution .
Oke kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengatasi windows not responding. Oke lagsung aja kita simak penjelasannya dibawah ini guys...




Mematikan windows dengan 2 tombol kombinas
tekan tombol alt+f4
* pilih shut down
* tekan ok

Dengan cara control panel 

* tekan windows+ r lalu ok
* pilih hardware and sound
* power options pilih tulisan change what the power button do
* nanti akan muncul tombol power of
   ☆on battery: shut down
   ☆ pugged in: shut down 
* tekan save changes

Dengan cara command prompt

* tekan tombol windows +r
* ketik cmd lalu ok
* ketik shutdown_exe  -s
* tekan enter maka otomatis windowa akan mati

Dengan cara cmd tapi di beri waktu

*  ketik cmd lalu ok
*  ketik shutdown_exe -s -t

Dengan cara cmd tapi di beri wakru dan di beri pesan sebelum windows mati

* cmd ok
* ketik shutdown_exe -s -t 60 enter
* "komputer ini akan mati"
* laptop akan mati dalam waktu 60 detik

Oke itulah penjelasan dari saya semoga bermanfaat untuk kalian semua... 
Saya akhiri wassalamualikum wr.wb...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution