Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Tecno Solution

CARA BURNING TANPA SOFTWARE

Assalamualikum wr.wb...
Selamat pagi man-teman...

Perkenalkan nama saya putri jovanka
Saya dari sekolah SMK PGRI Pasir Sakti.
Dan saat ini saya sedang melaksanakan prakerin di Kursus Komputer Terbaik Lampung di Metro Techno Solution Gini guys dipagi yang cerah ini saya akan menjelaskan tutorial tentang cara burning tanpa software Nah langsung aja kita simak penjelasannya dibawah ini ya guys.....

Cara Burning Tanpa Software:
1) masukan CD/DVD kosong ke laptop/pc.
2) buka windows explorer.
3) pilih file yang akan dimasukan kedalam CD/DVD kosong.
4) setelah memilih file, klik kanan , pilih sand to, dan pilih CD/DVD kosong yang akan dimasukan file.
5) kemudian ketik judul sesuai yang kalaian inginkan kemudian pilih white a CD/DVD player , klik next.
6) setelah itu kalian akan ditampilkan pada tampilan baru. Pada tampilan ini kaliam sudah otomatis masuk ke CD/DVD .
7) lalu klik tab manage , kemudian klik next.
8) setelah proses selesai pasti akan otomatis CD/DVD kalian keluar secara otomatis , lalu klik next.
9) dan selesai.....

Oke man-teman itulah tutorial yang saya sampaikan, jika man-teman masoh kurang paham kalian bisa saksikan video berikut....

Oke man-teman semoga bermanfaat saya akhiri wassalamualaikum wr.wb...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

kursus komputer lampung-metro techno solution