Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

CARA AMPUH MENGATASI SOFTWARE BAJAKAN

Assalamualikum wr.wb...
Selamat pagi man-teman...

Perkenalkan nama saya putri jovanka
Saya dari sekolah SMK PGRI Pasir Sakti.
Dan saat ini saya sedang melaksanakan prakerin di Kursus Komputer Terbaik Lampung  di Metro Techno Solution . Gini guys dipagi yang cerah ini saya akan menjelaskan tutorial tentang cara ampuh mengatasi software bajakan. Nah langsung aja kita simak penjelasannya dibawag ini ya guys.....


Cara Ampuh Mengatasi Software Bajakan:
1)extraet file
    Buka dokumen , driver , lalu klik             kanan file pilih extract here.
2)jalankan fab exe
    Sesuaikan dengan sistem windows anda.
3)pilih add aplication/add folder content masuk ke file pilih add aplication.
4)arahkan kedirektori instalisasi foftware yang rawan black list             (saya memilih adobe fotoshop untuk contoh)
    -masuk ke file , program files , pilih          adobe fotoshop.
5. Pilih semua file dengan format "exe"
6. Klik open
7. Jika sudah terlihat tanda lingkaran garis silang,maka sudah berhasil di blok
8. Selesai


 Cara lebih untuk melakukan blok 
1. Pilih add aplication/add folder content,buka file pilih add folder  content
2. Arahkan ke direktori instalisasi software
3. Pilih folder klik ok selesai..

Oke manteman sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua amin amin amin... kalo kalian masih bingung bisa jugak ya langsung liat video nya... selamat menyaksikan manteman.....
Wassalamualaikum wr wb...







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

kursus komputer lampung-metro techno solution