Kursus Komputer-Metro Techno Solution Lampung

Cara Menambahkan RAM(virtual memory)

Assalamualokum wr.wb...
Selamat siang teman-teman.....
Perkenalkan nama saya : Putri Jovanka
Saya berasal dari sekolah : SMK PGRI Pasir Sakti. Dan saat ini saya sedang melaksanakan prakerin di kursus komputer terbaik lampung di Metro techno solution . Nah pada kesempatan siang ini saya akan menjelaskan tentang Cara menambahkan RAM(virtual memory)...
Oke langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.....


Cara Menambahkan RAM(virtual memory)

1) tekan tombol windows, lalu klik kanan pada computer




2) pilih properties " paling bawah "



3) pilih advanced system settings



4) jika sudah klik settings


5)kemudian akan muncul tampilan seperti berikut lalu klik change


6)lalu masuk ketampilan virtual memory dan hilangkan tanda centang


7)setelah itu pilih partisi yang akan digunakan divirtual memory , isi sesuai kebutuhan


8)ini saya isi
Yang atas:4000
Yang bawah:8000


9)   kemudian klik set-ok-ok-ok
10) jika sudah, restart computer/laptop kalian.

Dan selesai....

Oke terimakasi teman-teman telah menyempatkan untuk membaca tutorial diatas....
Saya akhiri wassalamualaikum wr.wb....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

Kursus Komputer Terbaik Lampung-Metro Techno Solution

kursus komputer lampung-metro techno solution